Sukses

Ayu Ting Ting Ingin Boyong Keluarga ke Jepang

Ayu Ting Ting ingin mengajak anaknya Bilqis ke Jepang.

Liputan6.com, Depok Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting tentunya ingin membuat sang anak bahagia. Buktinya, wanita 25 tahun ini sudah memiliki rencana untuk mengajak sang anak berlibur ke Disneyland, Jepang.

"Iya dia yang pengin. Karena waktu itu kan waktu pas dia kecil saya ajak ke Disneyland, Hongkong, tapi waktu itu dia belum ngerti banget. kalau sekarang kan dia sudah paham," ujar Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2017).

"Saya pengin tahu juga kalau dia liat (tokoh kartun kesukaannya) kaya Mickey dan lain-lain, terus juga katanya dia minta nginap di hotel Mickey," lanjut Ayu Ting Ting.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lihat Ruben Onsu

Ayu Ting Ting juga mengaku bahwa keinginannya ke Disneyland, lantaran ia melihat keluarga Ruben Onsu yang belum lama ini tengah berkunjung ke taman bermain impian semua anak di dunia itu.

"Iya (dia lihat) tapi Bilqis sebelumnya pernah juga ke Disneyland. Mungkin masih terlalu kecil, masih dia tahun kalau enggak salah. Sekarang dia sudah empat tahun, pengin ke sana lagi," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Belum Menentukan Tanggal

Meskipun begitu, Ayu Ting Ting masih belum memastikan kapan dirinya dan keluarga akan berangkat ke Negeri Sakura. Pasalnya, hingga saat ini pelantun "Sik Asik" itu mengaku belum mempersiapkan berbagai hal untuk pergi ke Jepang.

"Belum tahu. Entar juga kalau saya berangkat (ke Jepang) pada tahu. Do'ain aja mudah mudahan ada rezekinya," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.