Sukses

Habis Melahirkan, Sandra Dewi Langsung Kejar Tayang

Bukan kejar tayang syuting sinetron, Sandra Dewi justru sibuk memberi ASI kepada bayinya.

Liputan6.com, Jakarta - Usai melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis, pada 31 Desember 2017, Sandra Dewi akhirnya diizinkan pulang ke rumah.

Raut bahagia terpancar dari wajah cantik pesinetron Cinta Indah ini saat berjalan ke lobi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).

Mengenakan terusan kemeja, Sandra Dewi menceritakan kebahagiaannya melahirkan si kecil Raphael. Sandra Dewi pun sedang membiasakan diri untuk selalu menyusui buah hatinya tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sibuk Beri ASI

"Senang banget. Tadi habis menyusui dia, aku makan, mandi dan rambutnya belum kering ternyata sudah datang lagi (minta disusui). Duh, jadi ibu itu ternyata hamilnya paling enak, melahirkannya sakit, pas keluar ternyata ibunya sibuk dengan ASI," ucap Sandra Dewi.

‎Ini menjadi pengalaman luar biasa bagi Sandra Dewi. Pasalnya, hampir setiap saat dirinya bisa berada di dekat Raphael. Jika dulu ia terbiasa kejar tayang dalam bermain sinetron, kali ini Sandra Dewi merasa dikejar tayang dalam memberikan ASI.

‎"Sampai rumah aku harus menyusui lagi. Jadi memang biasa kejar tayang sinetron, sekarang kejar tayangnya (berikan) ASI. Soalnya dua jam sekali jam menyusui. Kami taruh dia, terus kami makan, eh selesai makan minta susu lagi," kata Sandra Dewi.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Cantik

"Jadi aku kejar tayang ASI-nya. Aku sudah siapkan ASI yang bisa untuk di perjalanan. Aku pompa dan siapkan ASI," ia menambahkan.

Selain itu, meski baru menjadi seorang ibu anak satu, tak membuat Sandra Dewi melupakan penampilannya. Usai melahirkan, artis 34 tahun itu masih terlihat cantik dengan dandanan khasnya.

"Enaknya di rumah sakit ini semua suster mendukung untuk persalinan normal. Katanya pemulihannya gampang, dan ternyata benar. Habis melahirkan besoknya saya bisa keramas, nge-blow, dandan terus sudah jalan lagi," ujar Sandra Dewi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi