Sukses

Siap-Siap, Indy Barends dan Indra Bekti Tampil Bareng Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sepuluh tahun absen menghibur di layar televisi, Indy Barends dan Indra Bekti dipastikan kembali tampil bersama.

Saat ini, keduanya tengah mempersiapkan bentuk terbaru penampilan mereka. Menurut Indy Barends, media sosial dipilih sebagai medium kembalinya pasangan host yang sukses mempopulerkan talkshow Ceriwis tersebut.

"Banyak banget orang bilang ‘sudah deh kalau di teve nggak bisa, kalian bikin YouTube saja'. Jadi, mungkin aja ya, doain," ucap Indy Barends saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tentukan Konsep

Indy Barends mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Indra Bekti menyoal rencana comeback menghibur penggemar setia mereka.

Hanya saja, keduanya masih sulit menentukan konsep yang tepat untuk kembali menyapa penggemar di sebuah program acara bersama.

"Saya bilang ke Bekti 'apa kita buat aja ya, acara apalah gitu. Anak- anak sekarang kan anak-anak millenial yang bermain di sosmed. Kita bikin vlog kek atau bikin (channel) YouTube kek. Mungkin mau ke situ arahnya," Indy Barends memaparkan.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Berawal Kerinduan Fans

Sejak dipertemukan lewat sebuah acara talkshow di salah satu televisi swasta, Indy Barends mengaku kerap diminta untuk tampil bersama Indra Bekti.

Bahkan tak jarang, ibu dua anak ini sering ditanya mengenai kabar rekan kerjanya itu oleh beberapa penggemarnya.

"Saya juga enggak ngerti ya, saya selesai Ceriwis tuh sudah sepuluh tahunlah. Tapi sampai detik ini tuh saya masih kagum ya sama Bekti. Kita berdua sering ngebahas 'tiap orang yang ketemu tuh bukan nanyain anak bukan nanyain apa, kalau orang ketemu saya yang ditanya Bekti mana?'. Kalau orang ketemu Bekti 'Teh Indy mana?'," Indy Barends mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berhenti Jadi Penyiar, Indy Barends Ungkap Pencapaian Tertinggi Dalam Hidup