Sukses

Ingin Job Lancar, Nikita Mirzani Kembali Hapus Tato

Sejak namanya naik daun, Nikita Mirzani perlahan mengapus tato-tato yang berada di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain seksi dan penuh sensasi, Nikita Mirzani juga dikenal sebagai selebritas yang gemar mengoleksi tato. Ada belasan tato yang bertengger di tubuh ibu dua anak itu.

Sejak namanya naik daun, Nikita Mirzani perlahan mengapus tato-tato tersebut satu per satu. Tato yang pertama kali dihilangkan oleh Nikita, yakni berada di bagian dadanya.

 Nikita Mirzani hapus tato [foto: instagram]

Sekitar 2012 lalu, Nikita Mirzani melakukan beberapa kali penyinaran laser untuk menghapus tato bertuliskan namanya itu. Bintang film Comic 8 itu mengaku kesulitan mendapat job dengan banyaknya tato di tubuhnya.

"Mau nguber iklan juga kan. Beberapa kali gagal dapat iklan karena tato ini. Udah lolos casting, pake baju atau kaus tertutup, tapi pas tahap selanjutnya, ditolak," keluh Nikita Mirzani kala itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersihkan Bagian Lain

Setelah dada, tahun 2016 lalu Nikita Mirzani menghapus tato di bagian tangan kirinya. Tahun ini giliran Nikita menghilangkan tato di tangan kanannya.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram Storiesnya, Kamis (28/12/2017), Nikita Mirzani mengunjungi sebuah klinik untuk menjalani penyinaran laser. Tato di tangan kanannya perlahan pun memudar.

"Laser tatto tahap 2... Yeaaah bntr agi ilang tato di tangannya," cerita Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Konflik dengan Ayu Ting Ting

Baru-baru ini Nikita Mirzani sempat terlibat konflik dengan Ayu Ting Ting. Dalam acara talkshow yang dipandunya, Nikita sempat membahas isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu.

Alhasil, penggemar setia Ayu Ting Ting atau yang disebut Aytinglicious menyerang balik Nikita Mirzani. Melalui kolom komentar di Instagram Nikita, Aytinglicious mengungkap protes, kritik, hingga hujatan.

Dalam sebuah tulisan panjang, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tak pernah punya masalah, baik dengan Raffi Ahmad ataupun Ayu Ting Ting. Namun, serangan penggemar Ayu Ting Ting diakui benar-benar mengganggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.