Sukses

Cuci Kaki Nenek, Jenita Janet Banjir Decak Kagum

Bagi Jenita Janet, definisi bahagia adalah ketika dirinya bisa berbakti kepada orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan terkenal bukan suatu jaminan untuk mencapai kebahagiaan. Bagi Jenita Janet, definisi bahagia adalah ketika dirinya bisa berbakti kepada orangtua baik itu ibu dan bapak maupun nenek dan kakek.

Di atas panggung, Jenita Janet adalah seorang selebritas. Tapi di balik panggung, wanita berusia 30 tahun itu merupakan seorang anak dan cucu.

Sebagai wujud tanda baktinya, Jenita Janet menyambangi sang nenek di sela kesibukannya. Tidak hanya itu, Jenita juga terlihat mencuci kaki sang nenek tercinta.

"Kasih Sayang Nenek kepada anak cucunya tidak pernah terbatas..yg selalu berjuang untuk membahagiakan dan memberi nyaman dgn segala kemampuanya.." ungkap pedangdut asal Kota Kembang itu di Instagram pribadinya, Senin (25/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Firasat

Jenita Janet tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bertemu dengan sang nenek yang kini berusia 95 tahun itu. Meski jarang bertemu, Jenita mengaku sering mengirimkan doa untuk nenek yang mereka panggil Mak Odah.

"semoga Allah masih memberikan kesempatan Umur panjang supaya mak selalu berbahagia dan sejahtera..." katanya.

Diakui Janeta, Mak Odah sempat terucap ingin berkunjung ke Jakarta menemui anak dan cucunya. Seolah terjadi kontak batin, tak lama kemudian anakdan cucunya datang menemui Mak Odah.

"emak bilang "baru saja ngobrolin mau pergi nengok cucu ke jakarta katanya gpp walaupun cuma sebentar yg penting ketemu.. dan Allah mengabulkan doa emak dan kami pun datang..." papar Jenita Janet.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Selebritas Panutan

Apa yang dilakukan Jenita Janet terhadap sang nenek pun menuai decak kagum dari banyak orang. Memiliki popularitas yang tinggi tidak serta merta membuat Jenita kacang lupa kulit.

"Ga slah aq ngefans ka tth. .udh cntik rendah hati lg ..ga sombong jugaa.." kata @nura_antonie.

"Ciri anak soleh dan solehah yg selalu berbakti terhadap orang tua semoga bisa jadi insfirasii untuk kita semua," sahut @agung_aprillio_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini