Sukses

Rayakan Natal Bersama, Ben Joshua dan Delon Banjir Doa

Delon Thamrin tampak antusias bisa bertemu Ben Joshua di gereja saat menyambut natal kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Natal merupakan momen yang spesial bagi umat Nasrani di setiap tahun. Tak terkecuali para selebritas yang mengajak keluarganya untuk merayakannya. Dua selebritas yang berbeda profesi, Ben Joshua dan Delon pun tak luput merayakan natal bersama-sama.

Melalui Instagram @delonthamrin, Delon Thamrin tampak antusias bisa bertemu Ben Joshua di gereja saat menyambut natal kemarin. Tampak Ben mengenakan kemeja putih, sementara Delon memakai kemeja hitam. Hal tersebut disinggung Delon dalam keterangan fotonya. Minggu (24/12/2017).

Ben Joshua dan Delon Thamrin. (Instagram - @delonthamrin)

"HIS TIME.......... Si putih dan si Hitam dalam satu gereja Theresia. Hehe. Merry Christmas bro @benjoshua_r n Merry Christmas tuk semua yg merayakannya. God blesssssssss all the time," tulis Delon sebagai keterangan fotonya.

Warganet pun dibuat tak kalah antusias dengan foto sang penyanyi dan sang aktor itu. Mereka membanjiri komentar foto dengan doa kepada Delon dan Ben Joshua.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Warganet

"Merry krrismas ko delon sama bang josua.... Jesuss blesss karirnya makin lancar dan promosi makin lancar juga.... Amin tuhan yesus..," tulis @gideongamarmanalu.

"Selamat natal delonthamrin semoga kamu tambah sukses dan tambah makmur salam ya untuk istri mu semoga tahun depan cepat punya momongan tuhan memberkati .Gbu," ujar @marlina.noni.27.

3 dari 3 halaman

Kegiatan Delon dan Ben Joshua

Delon belum lama ini akan merilis single terbaru. Berbeda dari sebelumnya, lagu terbaru Delon kali ini terasa sangat spesial. Penyebabnya, lagu yang judul "Kamu Cukup" ia dedikasikan khusus untuk istri tercinta, Yeslin Wang.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Bunga Citra Lestari mengaku mendapatkan tantangan baru saat kembali beradu peran dengan Ben Joshua dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Istri Ashraf Sinclair itu harus menghilangkan citra sebagai pasangan kekasih yang pernah mereka perankan dalam film Cinta Pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.