Sukses

Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Naik Pitam

Nikita Mirzani mengungkap amarah pada para penggemar Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Perbincangan soal isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menghangat. Melalui sebuah acara televisi, Nikita Mirzani menyatakan pernah memergoki keduanya di sebuah hotel di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Seperti biasa, Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing dan banyak komentar soal isu tersebut. "Yang jelas yang dibilang (Nikita Mirzani) itu enggak benar," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Meskipun begitu, kumpulan penggemar Ayu Ting Ting atau yang biasa disebut dengan Aytinglicious tetap merasa keberatan dengan pernyataan Nikita Mirzani. Mereka lantas menghujani Instagram janda dua anak itu dengan pembelaan hingga hujatan.

Nikita Mirzani tak tinggal diam atau pasrah menghadapi serangan tersebut. Sambil memanggil para penggemar Ayu Ting Ting dengan sebutan "Balajaer", presenter itu menuliskan kekesalannya melalui Instagram Story.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Merasa Memfitnah

Dalam tulisannya, Nikita Mirzani merasa tidak pernah melontarkan fitnah soal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Pasalnya, ia benar-benar berpapasan dengan kedua rekan kerja tersebut di sebuah hotel.

 Sindiran Nikita Mirzani untuk penggemar Ayu Ting Ting. [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

"Dr mana saya fitnah org nya sih. Coba Tanya langsung ke raffi ahmad nya sama ayu ting2. Wkt itu di hotel darmawangsa ngapain?? Lah kan gue ktmu langsung sama rafi nya di dpn reception," tulis Nikita Mirzani.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani pun seakan menyindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang terus menerus menutupi hubungan gelap mereka.

"Inget kata pepatah. Bangke Di kubur dlm2 juga lama2 bakalan ke cium bau nya. Tinggal nunggu waktu," begitu tulisan Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Nasihat untuk Para Penggemar Ayu Ting Ting

Seakan belum cukup puas menanggapi ujaran kebencian dari para penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani kembali menulis paragraf panjang. Kali ini, ia mengungkap nasihat untuk penggemar Ayu Ting Ting yang tetap setia membela sang idola, apa pun yang terjadi.

"Jadi lah fans atau pengiktu yang cerdas. Kalau jungjungannya salah. Ya udh salah. Jng malah jadi di bela. Trs jng maksa2 org suruh buktiin ini itu deh," begitu kutipan tulisna panjang Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.