Sukses

Nikita Mirzani Sindir Tangisan Ayu Ting Ting di Televisi?

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tampaknya bukan lagi menjadi perbincangan hangat masyarakat tapi juga sesama selebritas. Baru-baru ini, gosip perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad sempat dibahas di program talkshow salah satu stasiun televisi swasta yang dipadu Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon.

Ketiganya membicarakan foto Ayu Ting Ting yang duduk bersebelahan dengan Raffi Ahmad di pesawat. Kala itu, Ayu duduk dengan merebahkan kepalanya dipegangan kursi sebelah Raffi Ahmad.

 Gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting kembali marak. Acara televisi swasta yang dibawakan oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon sempat mewawancarai sumber yang mengaku pernah melihat Raffi dan Ayu di hotel. (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Tidak ada salahnya, tapi di situ banyak selebriti juga, kenapa harus sebelah-sebelahan. Mungkin karena Ayu Ting Ting mau bersandar di pundak Raffi, tapi karena itu tempat umum, jadi tidak bisa," kata Nikita.

Di acara itu juga Nikita Mirzani mengaku pernah bertemu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel. Merasa semakin disudutkan, di acara lain, air mata Ayu pun pecah.

 

2 dari 3 halaman

Jadi Bahan Sindiran

Seolah tak peduli dengan tangisan Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani kembali berbuat sesuatu yang menimbulkan spekulasi publik. Nikita mengunggah video dirinya tengah bernyanyi bersama Uya Kuya, Astrid Kuya, Lee Jeong Heon, Irfan Hakim dan Mytha Lestari.

Di sana, mereka bersama-sama menyanyikan lagu "Aku Punya Hati" milik Mytha. "Buat semua bintang tamu atau gosip nya yang lagi di angkat. Kamu mau berbohong apapun kita mah percaya2 aja," tulis Nikita.

Di tulisan selanjutnya, Niki seolah menyentil seseorang yang baru saja menangis karena digosipkan. "Ada yang di bawa ketawa2 ataupun smp meneteskan air mata... kita mah apa atuh bunda @astridkuya," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Memilih Diam

Tak pelak, Ayu Ting Ting pun langsung menjadi buruan media. Terlebih, Ayu sempat mendapat pembelaan dari para sahabatnya seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Dewi Perssik.

Sayangnya, saat dimintai keterangan, pelantun "Sambalado" itu enggan memberikan jawabannya. Ayu Ting Ting malah menghindari wartawan tanpa mengucapkan sepatah katapun.

"Ayu gimana soal kemarin (sindiran Nikita Mirzani) yang sampai menangis dibela Ruben dan Ivan Gunawan?" kata awak media. Ayu Ting Ting diam saja dan mengarahkan langkahnya ke mobil.

Loading