Sukses

Ini Foto Ariel Tatum Tanpa Extension Bulu Mata, Masih Cantik?

Ariel Tatum hampir tak pernah menunjukkan wajahnya tanpa extension bulu mata.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang artis terkenal Tanah Air, Ariel Tatum dituntut untuk memerhatikan penampilannya. Tak heran, kekasih Ryuji Utomo itu melakukan serangkaian perawatan wajah, termasuk extension bulu mata.

Bukan Ariel Tatum memang kalau tak berpenampilan seksi. Seperti halnya saat di foto ini, di mana Ariel terlihat sedang berada di pantai dengan tampilannya yang merona dan pastinya dengan lipstick merahnya. (Instagram/arieltatum)

Jika diperhatikan, bulu mata Ariel Tatum memang selalu terlihat tebal dan lentik. Hal itu pun membuat wajahnya tampak segar dan makin menawan.

Namun, apa jadinya jika helaian bulu mata palsu yang selama ini melekat di ujung kelopak matanya ditiadakan? Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram Story Ariel Tatum, Selasa (19/12/2017).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Langka

Dalam foto itu, Ariel Tatum tidak mengenakan riasan wajah apa pun. Bibir tebalnya tak merah merekah tersentuh gincu, sedangkan matanya tampak sayu tanpa extension bulu mata.

Ariel Tatum bahkan menyebut wajahnya itu sangat jarang ditunjukkan di depan publik. "A very rare picture of me without lash extensions lol (Sebuah foto amat langka yang menunjukkan aku tanpa extension bulu mata)," tulis Ariel Tatum.

3 dari 3 halaman

Tetap Dianggap Cantik

Ariel Tatum lantas membuat voting kecil-kecilan soal penampilan langkanya tersebut. "Aku terlihat better (lebih baik) atau dead (tidak sama sekali)," tulis perempuan berusia 21 tahun itu.

Sesuai dugaan, wajah Ariel Tatum tanpa makeup dan extension bulu mata tetap dianggap cantik. Hal itu terbukti dari hasil voting yang menunjukkan ada 72% warganet menjawab "better", sedangkan 28% lainnya menjawab "dead".

Ariel Tatum tanpa makeup dan extension bulu mata, masih cantik kah? [foto: instagram/arieltatum]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini