Sukses

Pasang Wajah Galak, Ariel Tatum Mirip Angelina Jolie?

Punya wajah cantik, Ariel Tatum tidak perlu khawatir memperlihatkan ekspresi jelek sekali pun.

Liputan6.com, Jakarta - Punya wajah cantik menjadi modal kepercayaan diri bagi seorang Ariel Tatum. Berbagai macam ekspresi dapat ia tunjukkan tanpa takut akan terlihat jelek.

 Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Selain penampakan seluruh badan, Ariel Tatum juga cukup sering mengunggah foto selfie-nya. Seperti yang ia pamerkan ke Instagram pribadinya, Rabu (25/10/2017).

Kekasih Ryuji Utomo itu memperlihatkan foto close-up dirinya sambil menunjukkan ekspresi galak. Tatapan matanya begitu tajam ke arah kamera. Salah satu telunjuknya ia tempelkan ke bibir.

Penampilannya pun cukup sederhana. Rambutnya yang panjang dicepol ke atas. Ia terlihat mengenakan kaus turtle neck hitam lengan panjang.

 Ariel Tatum [foto: Instagram]

"Rêveuse (pemimpi)," tulisnya di keterangan foto. Meski memasang wajah galak, banyak yang memuji penampilan Ariel Tatum kali ini mirip seperti aktris Hollywood, Angelina Jolie.

"Mirip angelina jolie @arieltatum," ujar @dwimarr. "Wihh mirip angelina jolie," sahut @wahidd_ms. 

"Angelina jolie banget," @yanindra99 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.