Sukses

Anak Langit: Gawat, Hiro Dikepung Geng Thunder!

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Hiro (Stefan William) emosi melihat nisan di makam ibunya penuh coretan. Hiro pun meminta Erland dan Edward (Mischa Chandrawinata) untuk bertemu. Finny (Angela Gilsha), Andra (Caesar Hito), dan anak-anak Rainbow tak bisa mencegah. Sementara itu, hubungan Kei (Cemal Farukh) dan Emon (Raya Kitty) mulai terusik karena kedekatan Kei dengan cewek lain.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak bocoran sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit yang akan memasuki episode ke 477 pada tayangan hari Selasa, 19 Desember 2017 malam ini.

Emon ada di ruang makan mess, sedang makan sambil membahas soal pertandingan dengan Pak Hendra. Pak Hendra menjelaskan siapa saja lawan kuat yang harus diantisipasi. Emon pun diharapkan punya strategi jitu buat mengalahkan lawannya. Emon mendengerkan Pak Hendra, tapi pikirannya melayang ke Kei saat mengobrol dengan Medina. Emon mendadak galau.

Di masjid, ceramah Ustadz akhirnya selesai juga. Andra dkk mau keluar masjid. Evan juga keluar buru-buru. Rizky lalu bertanya ke Andra, apa yang akan mereka lakukan kalau Rimba masih menunggu di luar. Andra menenangkan teman-temannya kalau mereka akan menghadapi bersama.

Milka (Nasya Marcella) kepikiran Hiro. Dia mau ikut menolong. Milka lalu bilang pada Pak Robert dan Tari (Marcella Daryanani) soal rencananya mau ke markas Thunder. Tari dan Pak Robert minta ikut juga. Milka lalu mengajak mereka berangkat sekarang juga. Milka pun memanggil Mang Toha untuk mengantar mereka.

Hiro yang sudah tiba di puncak bukit, terus mengejar Edward. Edward tiba-tiba berhenti dan berbalik. Dia kembali menantang Hiro. Mereka pun berkelahi lagi. Sementara itu di balik pepohonan di sekitar situ, Erland bersama Eka, Rico dan Thomas terus mengintai. Tak lama kemudian, anak-anak Thunder yang lain pun bergabung dengan mereka.

Sementara itu, Finny akhirnya sudah tiba lebih dulu di basecamp Thunder. Tapi Finny kecewa dan bingung saat melihat tak ada siapapun di sana. Milka bersama Tari, Mang Toha dan Robert juga datang. Mereka semua nampak cemas. Akhirnya, Andra dan anak-anak Rainbow pun muncul. Mereka melihat basecamp dalam keadaan berantakan. Andra mengira jika Hiro pasti tadi sudah datang. Tapi ia juga bingung, karena Hiro tak ada di sana.

Apa yang akan terjadi pada Hiro? Berhasilkah Hiro selamat dari kepungan Erland, Edward, dan anak-anak Thunder? Saksikan ketegangannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.