Sukses

Resmi Rilis, Chris Brown - Agnez Mo Kolaborasi di Lagu Ini

Agnez Mo kembali membuktikan kiprahnya di kancah musik internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown akhirnya terjawab. Keduanya bukan terlibat hubungan spesial, melainkan sebuah kolaborasi karya musik yang telah dirilis melalui YouTube resmi Chris Brown, Rabu (13/12/2017).

Agnez Mo dan Chris Brown (Instagram/chrisbrownofficial)

Lagu berirama RnB itu tersebut berjudul "On Purpose" dan termasuk dalam album terbaru Chris Brown Heartbreak On A Full Moon.

Melalui Instagram pribadi keduanya, Agnez Mo dan Chris Brown kompak mengumumkan kabar bahagia tersebut. "KEJUTAN!! Intip kolaborasi kami yang berjudul 'On Purpose'. Chris bersama gadismu Agnez Mo di albumnya," tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambutan Penggemar Tanah Air

Dengan kolaborasinya bersama Chris Brown, Agnez Mo menambah panjang daftar prestasi membanggakannya. Sebelumnya, perempuan berusia 31 tahun itu sempat menggandeng Timbaland dalam single berjudul "Coke Bottle".

Para penggemar Tanah Air lantas menyambut baik pencapaian Agnez Mo tersebut. Melalui Instagram, ribuan pengguna Instagram meninggalkan kekagumannya pada sang artis melalui kolom komentar.

"@agnezmo Lagu apapun yg di bawain bakal jd keren. Apalagi sama @chrisbrownofficial . Di tunggu sama artis lainnya," tulis @arismustopa_.

"Bangga dengan @agnezmo artis yg jarang cari sensasi nmn dikenal krn kualitas yg makin baik dr tahun ke tahun," sahut @apriiyanto_dayak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini