Sukses

Soal Rencana Miliki Momongan, Ini Kata Marissa Nasution

Marissa Nasution memberikan tanggapannya saat ditanya soal rencana memiliki momongan

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution telah membantah bahwa dirinya sedang mengandung bayi dari suaminya, Benedikt Brueggemann atau Ben. Gosip tersebut bermula dari komentar-komentar warganet saat melihat perut Marissa Nasution terlihat besar di salah satu unggahan fotonya.

Ketika ditanya rencananya untuk memiliki momongan, Marissa Nasution menjawab:

"Again, It's my personal things. Gimana ya saya menjelaskannya. Ada beberapa hal yang saya enggak terlalu suka membahasnya di sosial media. Kalau memang saya lagi bahagia, saya juga taruh di sosial media, tapi enggak semua aspek di kehidupan saya," kata Marissa Nasution.

Dari situ, tak heran bila pernikahannya kali ini dengan suami barunya masih dihubung-hubungkan dengan suami pertamanya, Warren Conrand.

"Kayak kemarin ada yang bilang, 'kemarin kan masih nikah sama yang satunya'. Saya cerai saja enggak ada yang tahu kan? Karena kehidupan pribadi saya, It's my private life," kata Marissa Nasution.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut oleh Warganet

Apalagi, ia menyadari betul kalau aktivitas warganet di dunia maya dewasa ini kebanyakan dipenuhi oleh omongan dan komentar-komentar negatif.

"Cuma kalau belum saatnya saya share, saya enggak akan share juga, daripada nanti ada omongan yang nanti jadi omongan tidak layak diomongin. Apalagi netizen zaman sekarang kan pikirannya sudah ke mana-mana," tutup Marissa Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini