Sukses

Di Tengah Kontroversi, Taeyeon Akan Luncurkan Album Baru

Taeyeon akan merilis album di akhir tahun setelah sebelumnya sempat mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Seoul - Taeyeon sedang jadi perbincangan hangat setelah ia menjadi penyebab dalam kecelakaan beruntun di kawasan Gangnam, Seoul. Insiden ini menjadi kontroversi setelah korban dalam taksi yang ditabrak Taeyeon mendapat perlakuan tak adil usai kecelakaan.

Terakhir, Taeyeon juga tak ingin meminta maaf kepada publik soal insiden ini. Baginya, tak ada keharusan untuk minta maaf kepada publik, karena yang paling penting adalah cukup minta maaf pada para korban.

Di tengah kontroversi ini, pemimpin girlband SNSD itu rupanya akan merilis album di akhir tahun. Pada Kamis (30/11/2017), dia mengunggah video hitam-putih bersalju di Instagram pribadinya.

Di video itu ia tampak begitu cantik dengan rambut panjangnya yang tertiup kencang. Jika dilihat didengar dari konsep musiknya sepertinya ini adalah lagu untuk album spesial natal.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Taeyeon memang telah berencana merilis sebuah album pada bulan Desember dan juga mengadakan konser solo "The Magic of Christmas Time" pada tanggal 23 dan 24 Desember.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Teriakan penuh antusias dari ribuan penonton mengiringi alunan suara merdu penyanyi berperawakan mungil ini. Usai membawakan lagu pertamanya, penynyi 28 tahun itu membawakan lagu andalannya dari album solo perdananya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Aku rasa dia sudah sakit, dia tidak tahu malu," tutur salah seorang warganet seperti dikutip netizenbuzz.

"Bahkan ketika orang-orang di Korea sudah bersikap sentimen kepadanya, dia masih bisa mempromosikan dan menghasilkan uang di negara lain. Seleb ini tidak ada rasa takut sama sekali," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini