Sukses

Sebabkan Kecelakaan, Taeyeon SNSD Tak Mau Minta Maaf pada Publik

Penggemar menyarankan Taeyeon SNSD untuk minta maaf kepada publik. Namun, ia menolaknya karena alasan ini.

Liputan6.com, Seoul- Taeyeon SNSD mengalami kecelakaan beruntun di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan, pada Selasa (28/11/2017). Mobil yang dikendarainya menabrak taksi, dan taksi tersebut menabrak mobil lain di depannya.

Sesaat setelah kejadian, semua korban, termasuk Taeyeon, dilarikan ke rumah sakit dan sudah mendapat tindakan medis. Terkait insiden ini, Taeyeon menulis keterangan dalam Instagramnya bahwa ia telah minta maaf pada korban, meski ada korban lain yang masih menolak bicara dengan Taeyeon.

Suasana sesaat pasca kecelakaan beruntun oleh Taeyeon SNSD. (via allkpop)

Di kolom komentar unggahan tersebut, salah satu fans SNSD menyarankan agar Taeyeon juga minta maaf kepada publik. Sebab, insiden ini cukup meresahkan banyak orang, termasuk penggemar.

"Unnie (sapaan kakak perempuan), jika kamu melihat komentar ini, tolong sampaikan permintaan maaf kepada publik. Aku menyarankan ini karena aku peduli sebagai penggemarmu. Aku sangat terkejut dengan kejadian kemarin. Sekarang aku cukup lega karena semuanya membaik," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Taeyeon

Taeyeon SNSD Countdown Asean Games 2018 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Taeyeon kemudian membalas komentar tersebut. Pelantun lagu "Fine" ini merasa bahwa ia tak perlu meminta maaf kepada publik. "Babe, ini bukan sesuatu di mana saya perlu minta maaf secara terbuka. Ini sesuatu di mana saya perlu minta maaf langsung kepada orang-orang (korban) yang terlibat," paparnya.

"Kecelakaan ini sudah terselesaikan dengan baik, jadi jangan khawatir. Saya sangat menghargaimu karena sudah mengkhawatirkan keselamatanku. Aku akan selalu menyetir dengan hati-hati," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini