Sukses

Nasihati Netizen, Maya Septha Ditegur

Maya Septha tak bosan-bosan memberikan nasihat baik kepada penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Maya Septha, salah satu pengisi acara Ini Talk Show kerap mengunggah foto sambil memberikan nasihat pada penggemarnya di akun Instagram. Biasanya, momen yang dialaminya menjadi inspirasi untuk berbagi.

Seperti kali ini, Maya Septha mengunggah foto dirinya mengenakan rambut panjang palsu berwarna pirang lengkap dengan dandanan. Sepertinya ia siap untuk tampil di televisi.

Maya Septha kerap menasihati warganet melalui Instagram (Foto: Instagram)

Dalam akun Instagramnya, Sabtu (18/11/2017), Maya Septha pun memberikan nasihat baik untuk penggemarnya. Dengan menuliskan panjang lebar ia mengingatkan agar jangan gampang memberikan komentar tak sedap.

"Kadang mulut mudah bicara. Komentar. Nyeletuk. Gampang aja. Seenak jidat. Ngga mikirin akibat dari ucapan.

Taukah kamu kata katamu bisa menyakiti perasaan orang lain? Berpotensi merusak hari seseorang. Bikin mood orang jadi gaenak. Suasana jadi negatif. Atau bikin semangat orang jadi drop.

Seperti truk sampah yang bawa sampah kemana mana, bikin orang lain kebauan, atau bahkan kena kecipratan sampah," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Fokus

Bicara panjang lebar, Maya Septha pun mendapat tanda suka sebanyak 10 ribu lebih dari peselancar Instagram. Tak sedikit yang setuju dengan pernyataannya.

Namun, ada juga yang tak fokus dengan nasihatnya. Mereka justru mengomentari kelopak mata Maya Septha yang berkantong.

Maya Septha (Foto: Instagram)

Seperti akun @meilsafitri, "Kok ad kantong mata nya mbak @mayaseptha7."

Akun @hardini.priyadi menambahkan, "Kelihatan dari matanya,tampak lelah."

"Your eyes are very attractive," lanjut akun @ahmed_saiedabdalaziz. Begitu pun akun @masder12, "Itu kantong mata nya makin gede aja mbak @mayaseptha7 brp hari ga bobok tuh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.