Sukses

Jemput Pacar, Ariel Tatum Disamakan dengan Sopir Pribadi

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Ariel Tatum dan pesepak bola Ryuji Utomo tak sekadar memamerkan kemesraan dan sisi romantisme. Keduanya juga kerap saling melontarkan candaan yang cukup menggelitik.

Hal itu terlihat ketika Ryuji dijemput sang aktris sepulang dari pertandingan. Ariel Tatum yang tampak cantik, bahkan rela mengemudikan sendiri mobil yang ditumpangi kekasihnya itu.

Ariel Tatum saat bersama kekasihnya, Ryuji Utomo. (Instagram - @ryujiutomo)

Momen tersebut direkam oleh Ryuji Utomo dalam Instagram Stories melalui akun @ryujiutomo. Ryuji bahkan memanggil kekasihnya dengan sebutan "pak".

"Dijemput pak @arieltatum," tulis Ryuji bersama video yang direkam di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma itu.

"Pak, ayo pak. Maju, pak. Ayo pak cepat," kata Ryuji dalam videonya, Minggu (30/10/2017). Sementara Ariel Tatum menanggapinya sambil tertawa kecil dan seolah-olah bersikap layaknya sebagai seorang sopir dengan senyum manisnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Tampak Segar

Ariel Tatum (Instagram)

Dalam videonya, Ariel Tatum tampak segar mengenakan busana berupa kaus hitam tanpa lengan. Rambutnya tampak tergerai. Sementara Ryuji mengenakan kacamata hitam dan kaus putih.

Tak lama setelah itu, Ariel Tatum dan Ryuji terlihat menghabiskan waktu bersama. Terlihat Ryuji memainkan gitarnya dan salah menyanyikan lirik. Momen tersebut dimanfaatkan oleh Ariel Tatum untuk menjahili balik kekasihnya.

"Dari siang dibilang ga ada uang receh ga pergi pergi. Untung ganteng," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan video berdurasi lima detik itu di Instagram Stories. Tak lupa, ia pun membubuhkan gambar hati sebagai tanda cinta.

Loading