Sukses

Kekasih Grogi Main Gitar, Ariel Tatum Meledek Habis-habisan

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan memang menyenangkan bila bisa berkumpul dengan orang-orang yang dicintai, seperti yang dilakukan Ariel Tatum. Meski hanya ditemani sang kekasih main gitar, hal itu bisa membuat keduanya tertawa bersama.

Ryuji Utomo pun menunjukkan bakat lainnya selain menendang bola yaitu bermain gitar. Kegiatan itu pun direkam Ariel Tatum dan diunggah di akun Instagram Stories-nya, Minggu (29/10/2017).

 

Lantaran grogi, Ryuji Utomo pun salah lirik lagu. Dengan wajah malu, dia pun tak ingin rekaman ini di-posting, tetapi Ariel Tatum tak peduli.

"Dari siang dibilang ga ada uang receh ga pergi pergi. Untung ganteng," tulis Ariel Tatum sebagai keterangan video berdurasi lima detik itu. Tak lupa, ia pun membubuhkan gambar hati sebagai tanda cinta.

Tak lama kemudian, kekasih Ariel Tatum ini pun tak main-main lagi memperlihatkan kemahirannya bermain gitar. Ryuji Utomo pun menyanyikan lagu milik Radiohead berjudul "Creep".

Kembali Ariel Tatum membubuhkan emotikon hati menunjukkan dirinya suka dengan lantunan suara milik Ryuji Utomo.

 Ariel Tatum senang akhir minggu ditemani sang kekasih, Ryuji Utomo (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Ariel Tatum sempat dikabarkan putus dari pesepakbola ini. Rumor pun beredar kalau Ryuji telah mendapatkan seorang kekasih yang wajahnya mirip Ariel Tatum.

Membuktikan kalau keduanya tak putus, Ariel Tatum yang sempat tak muncul di media sosial kembali mengunggah kebersamaannya dengan Ryuji Utomo. Ia juga memberikan dukungan saat sang kekasih berlaga di lapangan hijau.

Loading