Sukses

Ibnu Jamil Ngotot Cerai, Ade Maya Tinggal Berharap Keajaiban‎

Keputusan Ibnu Jamil untuk bercerai dari Ade Maya sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Ibnu Jamil untuk bercerai dari Ade Maya sudah bulat. Pesinetron 'OK-Jek' itu menolak upaya damai yang dilakukan hakim mediator. Alhasil, sidang cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya pun dilanjutkan ke tahap berikutnya.

"Mas Ibnu tetap dalam keputusannya (bercerai), sedangkan Mbak Maya masih ingin mempertahankan," kata pengacara Ibnu Jamil, Agus Setiawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Sementara itu, pihak Ade Maya berniat mempertahankan rumah tangganya dengan Ibnu Jamil karena kehadiran anak. Namun, melihat dari keseriusan Ibnu Jamil bercerai, Ade Maya pun tinggal berharap keajaiban.

"Mbak Maya masih mempertahankan dengan alasan karena adanya anak. Tapi di sini harus dilihat dari kedua belah pihak yang sepakat mempertahankan rumah tangga. Kalau memang ada keajaiban bisa saja, dan kita doakan supaya bisa bersatu lagi," ujar Agus Setiawan.

Bila perceraian menjadi jalan akhir dari rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya, Agus memastikan bakal menjamin semua hak-hak dari kedua pihak, terutama dalam kepengurusan anak.

"Kalaupun harus terjadi perceraian, tapi segala hak-haknya juga harus dipenuhi. Dalam artian diakomodir supaya adil. Saat ini Ibnu juga datang bertemu anak, tidak dibatasi. Semua berjalan seperti biasa walau sedang ada masalah," ucapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.