Sukses

Laporkan Haters, Cita Citata Dapat Dukungan dari Ruben Onsu

Keinginan Cita Citata untuk melaporkan haters yang melontarkan kata-kata kasar dapat dukungan dari Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata meradang ketika salah satu hater melontarkan tuduhan bahwa ia adalah pemuas nafsu pejabat usai manggung. Ia pun berencana untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

Dalam Instagram Stories-nya, Cita Citata pun menuliskan ancaman bagi orang yang menuliskan kata-kata negatif di media sosial. Mereka harus mendapatkan hukuman.

 Cita Citata ingatkan haters agar hati-hati menulis pendapat di kolom komentarnya (Foto: Instagram Story/@cita_citata)

"Kali ini ngga main2 deh buat orang2 yang suka ngomong sembarangan di social media harus menerima ganjarannya!" tulis Cita Citata, Rabu (25/10/2017).

Tak sampai di situ saja, pelantun "Goyang Dumang" ini juga akan melacak pemilik akun tersebut meski telah menghilang.

"Gampang banget cari orang di social media karna bisa dengan mudah d cari keberadaannya walaupun akunnya d lock ato ganti username atau pakai akun palsu," lanjut Cita Citata pada unggahan lainnya.

Keinginan Cita Citata ini pun mendapat dukungan penuh dari Ruben Onsu. Dalam kolom komentar, bapak satu anak ini pun memberi semangat untuk membuktikan ancaman yang dilontarkan artis bukan hanya gertak sambal saja.

 Ruben Onsu beri dukungan pada Cita Citata (Foto: Instagram)

"@cita_citata cuzzzz saya sudah pernah membuktikan untuk melapor dan di tangkap tdk hanya gertak saja, cuzzzz buktikan," tulis Ruben Onsu.

Seperti diketahui Ruben Onsu sebelumnya sempat melaporkan haters ke pihak berwajib, bersama Ayu Ting Ting. Dirinya tak ingin pekerjaan sebagai artis dihina.

"Jgn pernah bilang artis hrs mau di kritik, di kritik jg bisa dgn kata2 yg baik, tp klo udh masuk ke hal pribadi dan kt gak salah harus TEGAS, krn artis bukan pekerjaan hina, krn keterbatasan org ada batas nya @cita_citata," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini