Sukses

Saksikan Episode Perdana Dangdut Academy Asia 3 Malam Ini

DA Asia 3 dibuka dengan Konser Parade dari 36 kontestan

Liputan6.com, Jakarta - Selesai sudah penantian para pecinta musik dangdut. Seperti diketahui, Dangdut Asia 3 (DA Asia 3) akan ditayangkan perdana pada hari ini, Senin (23/10/2017) secara live di stasiun televisi Indosiar pukul 19.30 WIB.

Konfrensi pers acara Dangdut Academy Asia 3 atau DA Asia 3 (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Program acara musik bergengsi ini akan diawali dengan memperkenalkan 36 kontestan DA Asia 3 dalam Konser Parade. Sementara kompetisi akan dimulai keesokan harinya, pada Selasa, 24 Oktober 2017, live di jam yang sama.

DA Asia 3 kembali menghadirkan penyanyi-penyanyi bertalenta dari enam negara di Asia Tenggara. Masing-masing negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste mengirim enam orang perwakilannya.

Sejumlah pedangdut senior seperti Elvy Sukaesih, Hetty Koes Endang, Iis Dahlia bersama Direktur Programming SCTV, Harsiwi Achmad dalam acara konfrensi pers Dangdut Academy Asia 3. (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Tentunya DA Asia 3 akan menyuguhkan hal yang spektakuler dari berbagai aspek. "Show-nya nanti akan kami kemas dengan sangat baik, tidak setengah-setengah, tata panggung, kostum dan lainnya," tutur Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad dalam acara konfrensi pers DA Asia 3 di SCTV Tower, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.