Sukses

Mengagumkan, Anak Ayu Ting Ting Pamerkan Kelenturan Tubuh

Anak Ayu Ting Ting menguasai gerakan-gerakan dasar balet.

Liputan6.com, Jakarta - Selain preschool, Ayu Ting Ting juga mengikutsertakan putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak, untuk mengikuti beberapa les. Di antaranya, les mengaji, les bahasa Inggris, juga les menari balet.

Bilqis tampaknya memang tergolong anak yang mudah menyerap berbagai ilmu yang diberikan. Untuk balet sendiri, ia terlihat sudah menguasai gerakan-gerakan dasarnya. Ia juga terlihat memiliki kelenturan tubuh.

Preskon Kilau Raya MNCTV ke 26 (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Alhmdullah sudah sehat bisa latihan balet lagi cucu ibu cantikkk sehat trus y nak ❤" tulis ibunda Ayu Ting Ting dalam keterangan foto di Instagramnya, Kamis (20/10/2017).

Dengan posisi telungkup, Bilqis Khumairah Razak menekuk kedua kakinya hingga menyentuh bagian kepala. Jika dibandingkan dengan teman-temannya, Bilqis terlihat berhasil melakukan gerakan ini dengan sempurna.

Sayangnya, sang nenek mematikan kolom komentar untuk unggahan ini. Belakangan, ibunda Ayu Ting Ting memang sering mematikan komentar di Instagramnya untuk menghindari komentar-komentar negatif warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.