Sukses

Disangka Ikut Program Kehamilan, Ini Klarifikasi Chacha Frederica

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun menikah dengan Dico Ganinduto, Chacha Frederica belum juga mendapat momongan. Hal tersebut lantas membuahkan spekulasi publik soal usaha pasangan suami istri tersebut dalam mendapatkan buah hati.

Kabar sebelumnya menyebut bahwa Chacha Frederica tengah mengikuti program kehamilan. Lantaran tidak kunjung dikonfirmasi, informasi tersebut menjadi simpang siur dan menjadi pertanyaan banyak pihak.

Chacha Frederrica terlihat glamor dan sensual dalam balutan gaun Cinderella saat pemotretan bersama sahabatnya.

Karena itu, Chacha Frederica mengungkap klarifikasi melalui Instagram pribadinya, Rabu (18/10/2017). Rupanya, artis yang kerap menghabiskan waktu bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar itu bukan ke dokter kandungan untuk merencanakan program kehamilan.

"Beritanya simpang siur yaa.. ada yg bilang aku bayi tabung ada yg bilang program kehamilan .. kmarin adalah tindakan surgery karna setiap kali aku period dari jaman smp rasa sakitnya hebat bgt," tulis Chacha Frederica dalam keterangan foto.

Namun, tindakan tersebut nyatanya dapat membuka peluang kehamilan pada sang artis. "Jadi kmarin adalah surgery yg d lakukan untk kesehatan rahim bukan untk program baby .. mungkin akan berefek pada kehamilan," lanjut Chacha Frederica.

 

Melalui tulisan panjang sekaligus klarifikasi itu, Chacha Frederica ingin mengajak perempuan muda untuk lebih memerhatikan kesehatan rahim. Menurut perempuan berumur 27 tahun tersebut, konsultasi pada dokter kandungan bukan hal tabu untuk dilakukan.