Sukses

Soal Panglima TNI, Nikita Mirzani: Kasihan Niki Janda Dua Anak

Nikita Mirzani terus mendapat 'serangan' laporan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani terus mendapat 'serangan' laporan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo. Bintang film Comic 8 itu ingin hidup damai tanpa kasus dan laporan polisi.

"Niki cuma pengin kerja cari uang, pengin hidup damai enggak mau berkasus dengan siapapun. Enggak mau lagi. Niki minta tolong banget dengan semua yang benci dengan Niki, enggak usah lagi bikin berita hoax atau pura-pura nge-tweet," kata Nikita Mirzani di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Nikita Mirzani yang terkenal ceplas-ceplos mendadak merajuk minta dikasihani. Mantan istri Sajad Ukra itu meminta semua pihak untuk mengasihaninya lantaran sudah berstatus sebagai janda dua anak.

Pasalnya, masalah yang dihadapi Nikita Mirzani bukan persoalan sederhana karena melibatkan nama Panglima TNI.‎"Kasihanilah Niki. Niki adalah janda anak dua, cari kerja sendirian. Jadi habis ini mudah-mudahan enggak ada lagi tweet hoax yang mengatasnamakan Niki, apalagi bawa-bawa jenderal. Nanti bawa lagi jenderal siapa nih?" ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun kembali mengimbau semua pihak untuk tidak menyebarkan hoax terkait dirinya. "Sudah cukup deh buat orang-orang di luar sana yang mau gimana-gimanain Niki. Cukup ya," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini