Sukses

Prilly Latuconsina Menangis di Resepsi Nikah Laudya Cynthia Bella

Prilly Latuconsina menjadi salah satu tamu yang hadir di resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Liputan6.com, Bandung - Prilly Latuconsina menjadi salah satu tamu yang hadir di resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Usai menyalami kedua mempelai, Prilly Latuconsina pun diminta Bella untuk menyumbangkan suaranya.

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu pun membawakan lagu "All of Me" dari John Legend. Lagu romantis itu sengaja dilantunkan Prilly Latuconsina untuk menambah suasana syahdu.

 Laudya Cynthia Bella setibanya di lokasi resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Beberapa menit sebelum acara resepsi dimulai, Bella tanpa didampingi suaminya, Engku Emran, menemui awak media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya dong salaman. Terus habis itu Kak Bella menyuruh aku menyanyi. Tadi aku sumbang sebuah lagu romantis, 'All of Me;," kata Prilly Latuconsina, di The Diamond InterContinental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017).

Usai menyanyi, Prilly Latuconsina sempat menyaksikan pemutaran video perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella- Engku Emran. Saking terharunya, aktris yang sempat digosipkan dengan Aliando Syarief itu menangis.

"Khidmat banget, aku menangis. Aku kan cepat menangis dan cengeng banget. Pas lihat kebahagiaan Bella, aku menangis. Apalagi di dalam diputar video tentang perjalanan cinta kasih Bella dan Engku. Makin (menangis) deh," ucap Prilly Latuconsina.‎

 Prilly Latuconsina menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Foto: Instagram)

Tak lupa, Prilly Latuconsina pun memanjatkan doa untuk Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. "Untuk kakakku Bella, senang banget Kak Bella bisa menemukan imam yang terbaik. Selamat untuk kalian, semoga menjalani keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah hingga maut memisahkan," ujarnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini