Sukses

Sebulan Menikah, Laudya Cynthia Bella Hamil?

‎‎Laudya Cynthia Bella kembali pulang ke Indonesia membawa kabar bahagia.

Liputan6.com, Bandung - ‎‎Laudya Cynthia Bella kembali pulang ke Indonesia membawa kabar bahagia. Pesinetron Bayu Cinta Luna itu menggelar resepsi pernikahan di The Diamond InterContinental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017)

Sebelumnya, dua sejoli itu terlebih dulu menggelar pernikahan di Malaysia pada 8 September 2017.

Laudya Cynthia Bella menceritakan rasa syukurnya usai menikahi Engku Emran. Bukan cuma berubah status sebagai istri pengusaha asal Malaysia, Bella juga langsung menjadi ibu sambung bagi anak Engku Emran dari pernikahan sebelumnya.

"Saya sangat bersyukur punya lelaki yang tanggung jawab, cinta Allah dan beriman. Senang banget punya suami dan langsung punya anak yang sudah gede. Itu bonus buat saya," kata Laudya Cynthia Bella di InterContinental Hotel, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10/2017).‎

Sejak sebulan membangun rumah tangga, Laudya Cynthia Bella pun ditanya apakah ia sudah berbadan dua atau belum. Seraya tersenyum, bintang film Virgin itu menjawabnya. "Mohon doanya ya teman-teman," ujar Laudya Cynthia Bella.

"Alhamdulillah walau berbeda kultur, tapi yang penting kami seiman, punya tujuan yang sama. Dan niat kami (menikah) memang ibadah," ia menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini