Sukses

Prilly Latuconsina Pilih Pria Korea untuk Jadi Pacar?

Aktor drama Korea memang memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya termasuk Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Aktor drama Korea memang memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya, termasuk Prilly Latuconsina. Sampai-sampai, ia pun bermimpi memiliki kekasih seorang aktor dari Negeri Ginseng tersebut.

Dan Prilly Latuconsina pun ingin punya kekasih seperti aktor Ji Chang Wook, yang cool dan menyenangkan. 

"Setiap cewek pasti punya cowok impian dan itu mengarah ke artis, ya. Kalau aku sendiri kan suka nonton Korea, jadi kalau cari pacar pasti penginnya kaya aktor Korea, Ji Chang Wook," ungkap Prilly Latuconsina, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

 Pembacaan Nominasi FFI 2017 (Nurwahyunan/bintang.com)

Prilly Latuconsina sadar bahwa keinginannya itu hanyalah angan belaka. Untuk itu, pemain film Danur ini pun tak mematok untuk memiliki kekasih asal Korea Selatan.

"Maunya sih sama cowok korea gitu kan, tapi enggak mungkin ketemu, ya. Jadi yang biasa-biasa aja, asalkan nyaman dan bisa nerima aku apa adanya, aku mau aja," jelasnya.

Saat ini, Prilly Latuconsina mengaku dirinya belum memiliki tambatan hati. Bukan tak ada yang mau, melainkan kesibukannya yang padat membuatnya sulit mendapatkan pria.

 Prilly Latuconsina mengaku malas membalas komentar para haters. Baginya, perbuatan tidak baik itu harus dilawan dengan kebaikan. Justru dengan akhlak dan perbuatan baik, seseorang bisa memberikan inspirasi kepada orang lain. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku kan maunya punya pacar yang bisa ngertiin aku. Tapi sampai sekarang masih belum ada tuh, apalagi aku kan kerja senin sampai minggu," pungkas Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini