Sukses

Ini Alasan Prilly Latuconsina Tak Mau Kuliah di Luar Negeri

Prilly Latuconsina sendiri mengaku sedang menikmati hari-hari sebagai anak kuliahan.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina saat ini tengah menikmati kegiatan barunya sebagai seorang mahasiswa. Buktinya saja, aktris 20 tahun ini rela meninggalkan dunia sinetron yang sudah membesarkan namanya itu.

Berbeda dengan kebanyakan rekan sesama artis yang melanjutkan sekolah ke luar negeri, Prilly Latuconsina justru memilih tinggal di Indonesia untuk menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi.

(foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Aku pilih di Indonesia karena memang masih punya tanggung jawab banyak di sini. Aku masih ada film yang harus jalan, ada bisnis, jadi aku pikir lebih gampang kalau aku kontrol di sini daripada aku kuliah di luar," terang Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Selain itu, Prilly Latuconsina mengaku bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri. "Mungkin kalau nanti aku sudah bisa ninggalin kerjaan di sini, aku akan lanjut keluar. Apalagi di kampus aku sekarang ada program student exchange, tapi itu akan aku lakukan kalau kontrak di sini sudah selesai semua," sambung bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Sementara itu, Prilly Latuconsina mengaku setiap hari dirinya selalu semangat untuk mengikuti kegiatan perkuliahan. "Aku lagi senang-senangnya banget nih kuliah. Kalau enggak kuliah tuh aku rasanya pingin cepat-cepat hari Senin gitu. Karena lagi senang-senangnya nemu teman baru, lagi senang-senangnya dapat tugas, jadi kan kayak punya tanggung jawab baru," paparnya.

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Prilly Latuconsina menganggap bahwa kehidupannya sebagai mahasiswa terasa lebih normal dan dapat menanggalkan statusnya sebagai selebritas.

"Aku lagi senang-senangnya di lingkungan kampus, yang dimana nanti ke kantin, ya kayak mahasiswa normal lainnya gitu. Dan aku kan enggak ngedapetin itu selama beberapa tahun terakhir, kerja terus di dunia entertain terus, keluar dikit foto orang. Cuma ini di kampus kayak merasa normal aja," ujar bintang film Danur tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.