Sukses

Nikita Mirzani: Ada yang Mau Meretas Facebook Saya

Nikita Mirzani merasa ada orang yang memang sengaja ingin menjatuhkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nikita Mirzani memang lekat dengan kontroversi. Seperti baru-baru ini, di Twitter, Nikita Mirzani menuliskan sebuah kalimat yang dianggap telah menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Namun, dengan tegas Nikita Mirzani membantah bahwa dirinya melakukan tweet tersebut. Mantan kekasih Samuel Rizal itu justru curiga ada seseorang yang meretas Twitter miliknya.

Nikita Mirzani didampingi tim kuasa hukumnya menggelar jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta, Rabu (4/10). Meski membantah melakukan penghinaan, Nikita tetap meminta maaf kepada jajaran TNI khususnya Jenderal Gatot Nurmantyo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada (aktivitas mencurigakan) di FB (Facebook) seminggu yang lalu. Sempat beberapa kali ada yang mau coba hack akun FB Niki. Tapi kalau FB dan Ig (Instagram) itu kan dia keamanannya luar biasa ya," kata Nikita Mirzani, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Nikita Mirzani juga mempertanyakan foto tangkap layar atau screenshoot yang beredar selama ini. Di foto tersebut ada 453 kicauan balasan, 862 retweets, serta 689 penyuka. Namun, yang beredar selama ini hanya bersumber dari satu tangkapan layar saja.

"Kalau memang itu tweet bikinan Niki sendiri, otomatis pasti ada yang nge-retweet, karena di situ retweet-annya banyak banget kan hampir 600 orang. Harusnya ada di timeline Niki, tapi tidak ada di timeline Niki," ujar Nikita Mirzani lagi.

Aktris Nikita Mirzani menggelar jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta, Rabu (4/10). Nikita menegaskan tidak tahu-menahu soal cuitan yang menyinggung film G30s/PKI dan menyeret nama Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal tersebut semakin meyakinkan dirinya bahwa masalah ini memang sengaja dilakukan oleh orang yang memang ingin memanfaatkan dan mejatuhkannya.

"Karena yang keluar tersebar adalah capture-an dari orang retweet gitu. Niki sudah cari semua, dan tim manajemen Niki sudah cari semuanya, tidak ada satu pun yang ngelakuin hal tersebut. Jadi ada satu capture-an ditaruh, di-posting di salah satu Facebook. Habis itu dari Facebook di-capture lagi ditaruh lagi di Instagram yang memang isinya menghujat-hujat orang," ungkap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini