Sukses

Ikon Berita Kriminal Bang Napi Meninggal Dunia

Arie Hendrosaputro atau Bang Napi meninggal dunia pada 3 Oktober 2017 pukul 10.40 pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Arie Hendrosaputro tentu masih asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun, kalau nama Bang Napi disebut, tentu hampir semua orang teringat sosoknya. Belakangan, kabar duka datang dari pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta itu.

Arie Hendrosaputro yang dikenal dengan kalimat "Waspadalah! Waspadalah!" itu, dikabarkan telah meninggal dunia. Atika Suri, presenter berita di salah satu televisi swasta, menyampaikan meninggalnya Bang Napi melalui akun Instagram miliknya, @atikasuri_w.

Mendiang Arie Hendrosaputro atau yang akrab disapa Bang Napi. (Instagram - @atikasuri_w)

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. may you rest in peace my friend Arie Hendrosaputro a.k.a bang Napi," tulis Atika Suri sebagai keterangan foto Arie Hendrosaputro yang diunggahnya pada Selasa (3/10/2017).

Kabar duka tersebut juga disampaikan oleh presenter Aiman Witjaksono. Melaui akun Twitter @AimanWitjaksono, Selasa, ia menyampaikan, "Baru dapat kabar, Arie “Bang Napi” Hendrosaputro ikon SERGAP RCTI, wafat. Innalillaahi wa innailaihi rojiun."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Pagi

Mendiang Arie Hendrosaputro atau yang akrab disapa Bang Napi. (YouTube)

Dari informasi yang beredar, Arie Hendrosaputro meninggal dunia pada 3 Oktober 2017 pukul 10.40 pagi. Disebutkan juga bawa pihak keluarga memohon agar segala kesalahan Arie dimaafkan.

Di komentar Instagram, Atika Suri menyampaikan kepada salah satu kerabatnya mengenai lokasi rumah duka dan pemakamannya pada Selasa kemarin. "Rumah duka Graha Cinere. Rencana dimakamkan sore ini," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini