Sukses

Bukan Gaston Castano, Cowok Ini Mengaku Cinta Sejati Julia Perez

Ada seorang cowok yang berjanji tidak akan pernah meninggalkan Julia Perez sampai kapan pun.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez memang telah pergi untuk selama-lamanya. Tapi semua cerita tentang dirinya masih saja menjadi kisah menarik untuk disimak, terutama soal kehidupan pribadinya.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu pernah dua kali menikah yakni dengan Damien Perez lalu Gaston Castano. Sayangnya, pernikahan Jupe tidak pernah berjalan mulus dan harus berakhir dengan perceraian.

Julia Perez (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, ada seorang cowok yang tidak akan pernah meninggalkan Julia Perez sampai kapan pun. Cowok ini juga mengaku sebagai cinta sejati Jupe.

Sosok yang dimaksud yakni Nathan Kreleger yang tak lain adalah keponakan Julia Perez. Nathan mengungkapkan kerinduannya pada sang tante lewat akun Instagram Jupe yang kini di diambil alih oleh keluarga.

"Mami Uwie, @nathan_kreleger miss you so much!! kangen main bersama , nonton film dikamar berdua-an, latihan tembak bersama, nemenin mami uwie shooting dari aku masih bayi," ungkap Nathan.

Nathan mengaku sering menghabiskan waktu bersama Julia Perez. Walau masih kecil, Nathan selalu ingin menjaga Jupe.

Julia Perez dan keponakannya, Nathan Kreleger.

"kalo lagi patah hati aku yg nemenin kita nangis2an bersama sampe aku gak mau ada cowok yg deketin kamu lagi membuat aku possesif saking takutnya mami uwie terluka hatinya.... By @nathan_kreleger Ur true LOVE" tulisnya.

Tapi kini Julia Perez sudah tenang di peristirahatan terakhirnya. Pelantun "Belah Duren" itu meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu usai berjuang melawan kanker serviks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini