Sukses

Tebus Dosa, Prilly Latuconsina Beri Karangan Bunga untuk Pria Ini

Prilly Latucinsina merasa bersalah gara-gara telat mengucapkan ultah pada pria ini.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina membuktikan rasa kepedulian terhadap salah satu teman dekatnya di dunia hiburan, Ricky Cuaca. Lantaran lupa hari ultah sang teman, Prilly Latuconsina menebus dosa dengan cara yang unik.

 Prilly Latuconsina (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu mengirimkan karangan bunga, khusus untuk Ricky Cuaca. Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto di Instagram Story Prilly Latuconsina, Jumat (29/9/2017).

Dalam foto itu, sebuah karangan bunga bernuansa hijau terpampang di sebuah sudut ruangan. "Happy Birthday Ka Ricu! Jangan marah ya! I love you so much!," begitu tulisan yang tertera pada karangan bunga tersebut.

Beruntung, Ricky Cuaca memaafkan kesalahan sepele itu. Lewat rekaman percakapan yang diunggah Prilly Latuconsina, Ricky Cuaca terlihat senang dan menghargai pemberian itu. "Love you Dekk," tulis Ricky Cuaca.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina sempat mengunggah foto kebersamaan dirinya dan Ricky Cuaca pada laman utama Instagram, Kamis (28/9/2017). Melalui keterangan foto, Prilly Latuconsina mengaku lupa dengan hari ultah sang teman karena aktivitasnya yang padat.

"Karna tugas kuliah dan shooting dan beberapa kegiatan hectic lainnya jadi gak pernah tau tanggal dan hari. Makanya gak engeh kalo kemaren tanggal 27 september! Dan kemaren adalah ulang tahun kakaku yang paling kece paling lucu paling jadi moodbooster!" tulis Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.