Sukses

Tahu Banyak Hal, Prilly Latuconsina Kagum Berat dengan Pria Ini

Prilly Latuconsina menyebutnya sebagai pengganti Google.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina merasa kagum dengan lawan mainnya di sinetron Amara Anak Langit, Shawn Adrian. Hal tersebut diungkap sang artis melalui Instagram pribadinya, Rabu (27/9/2017).

 Prilly Latuconsina [foto: www.instagram.com/prillylatuconsina96]

Rupanya, wawasan luas dimiliki aktor muda ini. Itulah mengapa Prilly Latuconsina mengaguminya. Cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando ini bahkan menganggapnya mampu menggantikan mesin pencarian raksasa, Google.

"Bersama Pak Jenius. Dia benar-benar jenius! Aku tak butuh google lagi kalau bareng dia. Dia benar-benar tahu semuanya. Aku akan kangen ngobrol denganmu. Diskusi soal topik-topik berat. Bicara soal semesta dan segalanya," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan sebuah foto.

Dalam kolom komentar, Prilly Latuconsina mengaku bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam saat mengobrol dengan Shawn Adrian. Kebersamaan mereka di lokasi syuting memang kerap terekam di Instagram Story sang artis.

 

 

Para pengguna Instagram pun menyambut dengan positif unggahan tersebut. Beberapa warganet bahkan mengira Prilly Latuconsina dan Shwan Adrian menjalin hubungan spesial alias berpacaran.

Namun, jangan berpikiran ke arah situ dulu. Pasalnya, Prilly Latuconsina memastikan bahwa dirinya dan sang lawan main hanya teman dengan membubuhkan tanda pagar #friendship atau #pertemanan pada akhir kalimatnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.