Sukses

Bandingkan Dulu dan Sekarang, Foto El Rumi Ini Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kini tengah menemani sang anak, El Rumi, merantau ke London, Inggris, untuk menimba ilmu. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun rajin membagikan momen menyenangkan di sana melalui Instagram.

 Keputusan El Rumi melanjutkan pendidikan di London ini mendapat banyak pujian dari warga net. Begitu juga untuk Maia Estianty yang ikut kebanjiran pujian. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Maia adalah  sosok ibu yang hebat. (Instagram/elelrumi)

Seperti foto yang diunggah Maia Estianty pada Kamis (28/9/2017). Dalam potret tersebut, Maia Estianty menggabungkan dua foto El Rumi yang sedang berpose di depan jam raksasa di London, Big Ben.

Foto sebelah kiri dipotret pada 2010, sedangkan yang sebelah kanan di masa sekarang. El Rumi pun sengaja berpose serupa, yaitu dengan memasukkan kedua tangannya ke kantong jaket yang ia kenakan.

Namun, ternyata kebanyakan warganet justru salah fokus dengan suasana yang ikut terpotret di belakang El Rumi. Rupanya, ada sesosok wanita berambut merah (ginger) sama-sama muncul di kedua foto tersebut.

 

Perempuan tersebut pun sama-sama membelakangi kamera, sehingga hanya terlihat warna rambutnya yang khas. Para pengguna Instagram lantas bertanya-tanya melalui kolom komentar foto El Rumi tersebut, apakah wanita itu adalah orang yang sama?

"Bun itu cewek yg di belakang rambut pirang sama ya. cuma beda posisi aja," tulis @adarazaraaleena.

"Sma2 ada cewek rambut merah dibelakang foto," sahut @gebbymp.

"Jgn2 yg cewe rambut pirang Org yg sama," ujar @reskysakha.

"Cewek pirang yg di belakang kamu @elelrumi juga masih sama yah??" ungkap @dewiewieq.