Sukses

Sophia Latjuba Ungkap Pacar Eva Celia

Inikah kekasih Eva Celia?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama kisah cinta putri sulung Sophia Latjuba, Eva Celia, tak terdengar kabarnya. Ya, Eva memang sama seperti ibunya yang cenderung tertutup soal kisah cinta.

Namun baru-baru ini, Sophia Latjuba seolah membuka kedekatan anaknya bersama seorang pria yang diketahui bernama Demas Narawangsa. "Two angelic souls. I love them to pieces ♥️ #proudmama," tulis kekasih Ariel NOAH itu di Instagram, Rabu (27/9/2017).

[Foto: Instagram Sophia]

Dalam fotonya, Eva Celia terlihat bersandar di pundak Demas Narawangsa. Mereka nampak serasi dengan mengenakan busana formal bernuansa hitam.

Jika mengintip akun Instagram Demas, ia sempat memberikan untaian kata manis di hari ulang tahun Eva Celia. Ia bahkan memberinya beberapa buah kado spesial.

"Ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang paling menakjubkan yang pernah aku temui sepanjang hidupku. Berharap agar kamu terus mencintai kehidupan dan tidak pernah berhenti bermimpi," tulis Demas Narawangsa satu minggu yang lalu.

"Semoga kecantikan dan kebahagiaan selalui meyertaimu, tidak hanya pada hari istimewamu, tapi selalu. Aku sangat cinta kamu! SEmoga kamu menyukai hadiahnya," tambahnya lagi.

Pria tersebut memberi Eva Celia sepasang sepatu putih, kamera, juga sepucuk surat. Raut bahagia tak bisa disembunyikan wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.