Sukses

Tulis Kalimat Bijak, Kezia Karamoy Bela Diri dari Cibiran Haters?

Kezia Karamoy mengungkap kutipan bijak dari pendeta Gilbert Lumoindong.

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Karamoy tampaknya telah kebal dengan cibiran publik yang tak henti menerpa kehidupannya. Sebagai bukti, adik Angel Karamoy itu hampir tak pernah membalas serangan haters melalui media sosial.

 Kezia Karamoy dan suaminya, Axcel Narang. (Instagram/itskeziakaramoy)

Diam menjadi sikap terbaik yang dipilih Kezia Karamoy dalam menanggapi komentar pedas warganet. Keputusan tersebut ditunjukkan melalui sebuah foto yang diunggah sang artis di Instagram pribadinya, Rabu (27/9/2017).

Dengan mengutip pernyataan pendeta Gilbert Lumoindong, Kezia Karamoy seakan menyindir haters-nya. "Jangan remehkan orang yang 'diam' dan jangan terlalu percaya dengan yang 'pandai berbicara'," begitu kalimat bijak tersebut.

Baru diunggah satu jam, foto itu sudah disukai oleh lebih dari seribu pengguna Instagram. Beberapa warganet pun mengaku setuju dengan pernyataan yang diunggah Kezia Karamoy tersebut.

 

Seperti yang diketahui, Kezia Karamoy diisukan telah melahirkan anak pertamanya dengan Axcel Narang, beberapa bulan setelah resmi menikah. Isu hamil di luar nikah pun menyerang sang artis secara terus menerus.

Namun, Kezia Karamoy memilih diam dan tidak menggubris isu tersebut. Alih-alih mengungkap klarifikasi, ia justru membuat publik semakin bingung dengan foto-foto kehamilan yang diunggah di media sosialnya baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.