Sukses

Tepis Isu Melahirkan, Kezia Karamoy Pamer Tendangan Jabang Bayi

Kezia Karamoy dikabarkan telah melahirkan, beberapa bulan setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Isu miring soal kandungan Kezia Karamoy telah beredar tiga bulan setelah dirinya mengumumkan kehamilannya, Mei 2017 lalu. Beberapa akun gosip di Instagram menyatakan bahwa adik Angel Karamoy itu telah melahirkan sebelum usia perkawinannya memasuki enak bulan.

Tak pernah ada konfirmasi soal kabar miring tersebut. Kezia Karamoy rupanya lebih memilih diam dan justru menepis isu itu dengan menunjukkan berbagai bukti melalui akun Instagram pribadinya.

 Kezia Karamoy mulai dikenal sejak tahun 2012, ia tergabung dalam girlband Cherrybelle yang saat itu sedang di gandrungi anak-anak abg. (Galih W Satria/Bintang.com)

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Kezia Karamoy, Sabtu (2/7/2017). Sebuah video menunjukkan perut Kezia Karamoy yang masih buncit. Terlihat tendangan-tendangan kecil dari dalam perut tersebut.

"Tetep mama love you walau ditendang tendang," tulis Kezia Karamoy, lengkap dengan emoticon yang menunjukkan bahwa dirinya kuat. Video itu pun langsung diunggah ulang oleh beberapa akun di Instagram, sehingga publik bisa memberi komentar.

Sebagian pengguna Instagram menganggap video tersebut merupakan koleksi lama Kezia Karamoy untuk menutupi fakta sebenarnya. Tak sedikit pula yang memilih untuk percaya.

 Kezia Karamoy dan suami (Instagram/axcelnarang)

"Bs aja ini video sblm lairan... diedit di save tar bs kok muncul di foto ato video yg 24 jam terbaru," tulis @mauliganta melalui kolom komentar akun @makrumpita.

"Video lama?????? Huhu jan suudzon ah baru aja kemarin2 pada puasa buat nambahin amal ujungnya2 suudzon lg aja," sahut @kamildwik.

Kezia Karamoy dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan Axcel Narang di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, pertengahan Agustus lalu. Kezia Karamoy resmi jadi istri Axcel Narang pada 29 Maret 2017.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.