Sukses

Melinda Bicara soal Foto Mesra dengan Seorang Pejabat Partai

Dalam sebuah akun Instagram gosip, Melinda terlihat akrab dengan pria yang dikenal sebagai pejabat partai.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Melinda kembali diterpa isu tak sedap. Penyanyi yang tenar lewat lagu "Cinta Satu Malam" itu tepergok bermesraan dengan seorang pejabat partai. Gosip itu pertama kali berembus setelah foto mesranya di sebuah tempat tersebar di media sosial.

Melinda pun mengaku bingung lantaran ada pihak yang menyebarkan foto mesranya dengan pejabat partai tersebut.

Melinda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Itu saya juga bingung siapa yang ambil foto saya. Ada aja yang candid (tersembunyi). Berarti kalau ke mana-mana harus lihat siapa yang candid nih, duh ngeri," ujar Melinda, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).‎

Menurutnya, pria dalam foto itu hanya teman dekat. Keduanya pertama kali kenal, ketika Melinda diundang menyanyi dalam sebuah acara partai yang dipimpin pria berinisial AD tersebut.

Melinda (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Dia teman. Kenalnya sudah lama dari zaman pilpres. Waktu pas kampanye kan nyanyi, ya dari situlah kenalnya," jelas penyanyi 35 tahun tersebut.

Saat ditanya mengenai adanya indikasi berhubungan lebih dalam dengan sang pejabat partai, Melinda pun menjawab, "Saya serahkan kepada Allah. Saya minta yang terbaik aja sama Allah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini