Sukses

Tak Disangka, Ini Dia Foto Jadul Natasha Wilona

Sejak kecil, Natasha Wilona memang sudah terlihat cantik serta membintangi beberapa judul sinetron dan film.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Natasha Wilona beberapa bulan belakangan ini kerap menjadi perbincangan publik. Salah satu alasannya adalah menjulangnya karier Natasha sebagai pesinetron Tanah Air.

Aktris cantik berdarah Tionghoa ini bisa dibilang begitu aktif dalam membintangi sejumlah sinetron sejak 2012. Kini, Natasha Wilona sedang disibukkan oleh sinetron produksi Sinemart berjudul Anak Sekolahan.

Natasha Wilona saat masih anak-anak. (Instagram)

Aktris cantik kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini pertama kali terjun ke dunia akting lewat film Summer Breeze. Dia memainkan peran sebagai versi kecil dari karakter Reina yang diperankan oleh Chelsea Olivia. Setelah itu, dia menjajaki dunia modeling dan kemudian mulai membintangi sejumlah sinetron.

Selain itu, kisah percintaan Natasha Wilona juga gencar diberitakan. Belum lama ini, nama Natasha Wilona kembali muncul lantaran dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor Verrel Bramasta.

Dengan wajah cantiknya, tak heran bila penggemar mendukung hubungan Natasha Wilona dengan sejumlah aktor ganteng. Namun, bila kita kilas balik beberapa tahun lalu, apa wajah Natasha Wilona masih sama rupawannya seperti sekarang?

Foto masa kecil Natasha Wilona ini pernah diunggahnya sendiri di akun Instagram pada 2014. Unggahan ini dibarengi dengan tulisan, "Nostalgia masa kecil lalalalala ;;)". Senyuman manis, begitu juga bandana dan baju berwarna pink pun menghiasi penampilan dirinya yang masih belia di foto tersebut.

Natasha Wilona saat masih anak-anak. (Instagram)

Di tahun berikutnya, Natasha Wilona juga mengunggah foto dirinya saat masih berusia 4, 5, dan 7 tahun ke akun Instagram. Tepat di hari ulang tahunnya, 15 Desember, mantan kekasih Stefan William ini menuliskan kalimat.

"Foto dari aku umur 4 tahun, 5 tahun, sampai 7 tahun. Sekarang aku sudah berumur 17 tahun, saatnya membuka lembaran hidup yang baru menjadi gadis yang lebih dewasa. I'm so blessed. Thank you all for remembering my birthday and for all prays for me. I will keep all your wishes close to my heart."

Kecantikan Natasha Wilona sepertinya semakin terpancar ketika dia menginjak usia remaja seperti dalam foto-foto yang pernah ia unggah tersebut. (Khansa Olivia/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini