Sukses

Dianggap Telantarkan Istri Pertama, Ini Reaksi Suami Rey Utami

Pablo Putera Benua enggan menanggapi kabar tersebut

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita bernama Nia April Silalahi meminta suami presenter Rey Utami, Pablo Putera Benua, bertanggung jawab terhadap dirinya dan anak-anaknya. Pablo Putera Benua dianggap melupakan istri pertama dan anak-anaknya. Hal itu dikatakan oleh Nia di akun Instagram pribadinya.

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Saat coba dikonfirmasi, Pablo Putera Benua enggan menanggapi apa yang dilakukan oleh wanita tersebut. Dirinya mengaku tak mau ambil pusing.

"Enggak mau dikomentarin," ujar Pablo Putera Benua kepada wartawan via telepon, Senin (18/9/2017).

Sebelumnya, Nia April Silalahi, melalui akun instagramnya, meluapkan kekesalannya atas sikap sang suami yang dianggap tidak bertanggung jawab. Unggahan foto tersebut diunggah ulang oleh sebuah akun gosip, Minggu (17/9/2017).

Pablo Putera Benua dan rey Utami

"Sebenernya sudah muak sekali sama pasangan halu ini, tapi Anda Pablo alias Frederick tolong dong tanggung jawab sama anak-anakmu. Anda berkoar-koar di media banyak uang dll tapi buat tanggung jawab anak-anakmu aja enggak ada. Dan sampai saat ini Anda enggak pernah biayai kebutuhan anak-anak anda," tulis istri pertama Pablo Putera Benua pada unggahan fotonya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini