Sukses

Meditasi, Hobi Baru Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Biasanya Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari melakukan meditasi di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair, punya kegiatan yang saat ini tengah rutin dilakukan. Pasangan yang menikah 8 November 2008 itu saat ini sedang asik melakukan meditasi.

Tentu saja meditasi yang mereka lakukan bukanlah untuk hal-hal klenik, tapi untuk menenangkan pikiran agar lebih rileks dan santai.

 (Foto:Instagram)

"Aku dan Ashraf sudah mulai meditasi dan olahraga," ujar Bunga Citra Lestari kala ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Biasanya Ashraf dan BCL, sebutan akrab Bunga Citra Lestari, melakukan meditasi di pagi hari. Sebab, waktu tersebut dianggap sangat tepat lantaran suasananya masih tenang, dan udaranya juga masih segar.

"Meditasi biasanya pagi, sehabis sarapan" ujar Bunga Citra Lestari.

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya menenangkan pikiran, meditasi juga ia rasa bisa membuat tubuhnya sehat. Apalagi setelah meditasi, langsung disambung dengan olahraga ringan agar otot-otot tubuhnya menjadi kuat.

"Biasanya habis meditasi langsung olahraga. Tapi olahraga yang santai, biar badan makin bugar," kata Ashraf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini