Sukses

Syahrini Sinis Ditanya soal Bibir Berlian Bos First Travel

Gaya fashion bibir berlian ala bos First Travel sekaligus perancang busana Anniesa Hasibuan, bos First Travel.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya fashion bibir berlian ala bos First Travel sekaligus perancang busana Anniesa Hasibuan, sempat viral di media sosial. ‎Meski menjadi objek bullying, namun hal itu telah menginspirasi dunia fashion Tanah Air, khususnya bagi kalangan selebritas.

Penyanyi Syahrini pun ditanya mengenai fashion modern yang memadukan keglamoran tersebut. Maklum, Syahrini dikenal sebagai salah satu artis yang akrab dengan kemewahan.

Namun, pertanyaan tentang gaya bibir berlian itu justru mendapat tanggapan sinis dari Syahrini. Pelantun lagu "Sesuatu" itu merasa tersinggung dan menolak melanjutkan wawancara.

"Oh, saya tahu ini mau ke mana arahnya," kata Syahrini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Awak media pun penasaran dengan sikap Syahrini. Sepertinya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengira akan diarahkan pada pertanyaan mengenai kasus First Travel. Padahal kenyataannya, Syahrini hanya‎ dimintai komentarnya soal gaya bibir berlian yang dipopularkan oleh Anniesa Hasibuan.

"Saya enggak mau ya (ditanya) hal-hal yang begitu," ucap Syahrini sembari bergegas pergi.

Seperti diketahui, Kabagmitra Divhumas Mabes Polri, Kombes Pol Awi Setiyono sempat menyatakan bakal memeriksa nama-nama artis yang membantu mempromosikan jasa First Travel bila memang diperlukan. Dan Syahrini merupakan salah satu artis yang pernah di-endorse melakukan perjalanan umrah oleh First Travel.

"Kalau artis itu kan semua kembali kepada hasil penyidikan. Hasil penyidikan dan pendalaman. Apakah mereka itu tahu atau mereka ikut serta membantu, semua hasilnya di penyidikan," ujar Kombes Pol Awi Setiyono baru-baru ini di Jakarta.

"Tapi sementara ini yang kami dapat, ya mereka (artis) dimanfaatkan nama besarnya untuk menarik minat masyarakat dengan promo murah. Itu dia buktikan dengan memberangkatkan beberapa artis. Ya kalau dibutuhkan oleh penyidikan tentunya (artis) juga akan diambil keterangannya," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini