Sukses

Jessica Iskandar Kenalkan Vishal Singh pada Keluarga di Bali?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vishal Singh baru saja menjalani liburan ke Pulau Dewata, Bali. Tak berdua saja, Jessica Iskandar juga memborong keluarga besarnya untuk berlibur.

Kabarnya, Jessica Iskandar telah mengenalkan aktor asal India tersebut ke seluruh keluarga besarnya ketika berada di Bali. Benarkah hal tersebut? Ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, ini jawaban wanita yang akrab disapa Jedar.

 Jessica Iskandar beberapa kali menjelaskan hubungannya dengan Vishal Singh hanya sebatas teman. Meski demikian, keduanya sering kali terlibat bareng dalam salah satu acara. Kini, keduanya berlibur bersama di Bali. (dok. Instagram/ella.chayank_umi86)

"Belum sih, tapi waktu El ultah aku ngasih tahu mama ku," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar menjelaskan, sebenarnya ia tak janjian dengan Vishal untuk liburan ke Bali. Secara tidak sengaja, keduanya sama-sama berada di sana.

Jessica sedang berlibur, sedangkan Vishal Singh sedang melakoni pekerjaan. "Iya kemarin aku ke Bali sama El dan keluarga. Kebetulan dia (Vishal) lagi di Bali, ya udah ketemu deh."

 Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar menjelaskan hubungannya dengan Vishal Singh hanya sebatas teman. Tidak lebih dari itu. Namun, beberapa potret kedekatan keduanya sering terlihat di media sosial. (Instagram/farahfanni)

Hingga saat ini Jessica Iskandar masih menganggap teman pada Vishal Singh. Meski wanita, ia tak mau membatasi dengan siapa ia akan berteman.

"Ya aku kan berteman sama siapa aja. Kita teman saja kok," tutup Jessica Iskandar.

Loading