Sukses

Alami Pertanda Ini, Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua?

Ringgo Agus Rahman mengungkap harapannya punya anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia, Ringgo Agus Rahman memang sangat ingin menambah momongannya bersama sang istri, Sabai Morscheck. Keinginan itu telah berkali-kali diungkap sang aktor melalui Instagram pribadinya.

Melalui foto yang diunggah Kamis (7/9/2017), Ringgo Agus Rahman akhirnya mengumumkan pertanda kehamilan sang istri. Apakah ini saatnya keinginan besar aktor kelahiran 12 Agustus 1982 tersebut benar-benar terwujud?

 Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Foto tersebut memperlihatkan Sabai Morscheck yang tengah mendorong trollers sang anak. "Kemaren bojo moodnya berantakan,trus mual2.. sebagai suami yg cekatan langsung mengira apakah ini saatnya???," tulis Ringgo Agus Rahman dalam keterangan foto.

Namun sayang, tampaknya keinginan itu belum bisa diwujudkan. Perasaan mual dan sikap aneh istri Ringgo Agus Rahman ternyata tidak berarti apa-apa. "Pas barusan testpack dan jeng jeng...NEHATIP," lanjut Ringgo Agus Rahman.

Meskipun begitu, dirinya tak berhenti berharap. Ringgo Agus Rahman tetap menginginkan punya anak perempuan ketika anak pertamanya, Bjorka, telah berumur dua tahun. "bjorkawati klo mau nongol ntar ya nak nunggu kakaknya lewat 2 taon yakkk...," Ringgo Agus Rahman menandaskan.

 

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck resmi menikah pada 7 Juni 2015 di Pulau Dewata, Bali. Buah hati pertama mereka, Bjorka, lahir pada 24 Februari 2016 lalu melalui persalinan caesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini