Sukses

Tak Disangka, Orang Ini Penyebab Ringgo dan Istri Tidak Mesra

Ringgo Agus ungkap mengapa dirinya dan istri jarang tampil mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti pasangan selebritas lain, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morcheck adalah pasangan yang cenderung bersikap saling cuek di balik rasa cintanya yang begitu besar. Ya, keduanya memang sangat jarang mempertontonkan kemesraan di ruang publik.

Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck hingga kini baru dikaruniai satu orang anak yang berjenis kelamin laki-laki. Bjorka Dieter Morscheck, yang kini usianya belum genap dua tahun. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Dan baru-baru ini, Ringgo mengungkap apa penyebab dirinya dan sang istri jarang bermesra-mesraan, layaknya pasangan suami dan istri kebanyakan.

"Penyebab kita ga pernah mesra2an,gimana mau mesra2an liat anak kecil dibelakang itu slalu protes," tulis Ringgo Agus Rahman sebagai keterangan fotonya pada Rabu, (6/9/2017).

Penyebabnya tak lain adalah kehadiran anak mereka Bjorka. Dalam foto yang diunggahnya, sang anak semata wayang menunjukkan ekspresi wajah meremehkan saat melihat ayah dan ibunya hendak berciuman. Tentu saja unggahan ini dinilai lucu dan menggemaskan dalam waktu bersamaan.

"Lucuuu paraaaahhhhh ahahahaha," kata pemilik akun @nailazhf. "Muka bjorkaaa kok kayak jijik gitu," ujar netizen dengan nama akun @vanialif. "muka nya bjorka ga seneng banget liat adegan nya hahahaha," tulis @anniemavro.

"Muka bjorka ilfiel gitu liat mama nya mau nyium baba nya wkwkw. Nak itu baba kamu nak km harus terima wkwk," tutur warganet pemilik akun @reniaastuti_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini