Sukses

Anak Hampir Setahun, Chelsea Olivia Masih Beri ASI Eksklusif

Chelsea Olivia sudah menyiapkan pesta keci-kecilan untuk ulang tahun pertama putrinya, Nastusha.

Liputan6.com, Jakarta - Usia putria Chelsea Olivia, Nastusha Olivia Alinskie, hampir setahun. Meski begitu, Chelsea masih memberi ASI ekskslusif untuk sang putri. Hal tersebut juga yang menjadi alasan Chelsea masih vakum dari dunia entertainment hingga saat ini.

"Puji Tuhan masih dikasih ASI sampai sekarang. ASI-nya dia masih langsung, memang enggak bisa pisah dari Nastusha. Makanya sampai sekarang aku masih cuti dari sinetron dan film," kata Chelsea Olivia, saat ditemui di acara launching produk peralatan anak, Coby Haus, Kamis (7/9/2017).

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

Personel Bukan Bintang Biasa ini pun mengakui ASI eksklusif tersebut sangat berpengaruh bagi tumbuh kembang sang buah hatinya.

"Nastusha itu cepet banget nangkap, dia itu pinter banget. Misalkan diajarin nyanyi, misalkan nyanyi 'Topi Saya Bundar', dia tahu topi itu di mana. Aku senang aja ngajarin dia yang lucu-lucu. Kayak misalkan duck face gimana, mata genit gimana," cerita Chelsea Olivia.

9 September nanti, Nastusha akan genap menginjak usia satu tahun. Chelsea dan sang suami, Glenn Alinskie, mengaku telah mempersiapkan pesta kecil-kecilan untuk ulang tahun anaknya tersebut.

"Sudah disiapkan, cuman party kecil-kecilan aja. Cuma keluarga dan temen-temen aja," lanjut bintang Summer Breeze itu.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

Namun sayangnya, dengan begitu berarti Chelsea Olivia tidak bisa hadir di pesta pernikahan sahabatnya, Laudya Cinthya Bella, yang disebut-sebut akan digelar akhir pekan ini, di Malaysia.

"Kalau ke Malaysia enggak, karena tanggal 9 Nastusha ulang tahun. Jadinya enggak keburu ke sana," jelas Chelsea Olivia. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.