Sukses

Manisnya Kejutan dari Glenn Alinskie di Ultah Chelsea Olivia

Glenn Alinskie terkenal sering menunjukkan sikap manis di depan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Chelsea Olivia, Glenn Alinskie tampaknya pantas disebut sebagai salah satu suami paling romantis di dunia. Bagaimana tidak, pesinetron tersebut sering menunjukkan kasih sayang pada sang istri di media sosial.

 Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

Salah satunya terlihat dalam Instagram pribadi sang istri, Minggu (30/7/2017). Chelsea Olivia menunjukkan beberapa momen spesial di hari ulang tahunnya yang ke-25, 29 Juli 2017. Ibu satu anak itu berpose bersama suami, anak, dan para sahabatnya dengan senyuman lebar.

Berlokasi di Bangkok, Thailand, Chelsea Olivia yang tampak masih mengenakan piyama tersebut memegang balon warna-warni dan kue ulang tahun berhiaskan lilin angka 25. Glenn Alinskie pun mengecup pipi sang istri yang tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya.

"Saat pukul 12 tengah malam, suami dan sahabatku memberiku kejutan di dermaga. Terima kasih untuk momen tak terlupakan ini," tulis Chelsea Olivia dalam keterangan foto. Momen indah tersebut lantas disukai oleh lebih dari 150 orang.

 

Kejutan tersebut merupakan hal manis kedua yang Chelsea Olivia dapatkan dari sang suami ketika mereka berlibur ke Bangkok. Sebelumnya, Glenn Alinskie sengaja menyiapkan makan malam romantis, tepat di hari jadi mereka yang ke 10 tahun.

"Selamat hari jadi ke 10 sayang. Kau tak pernah gagal membuatku kagum dengan kejutan-kejutanmu. Malam tadi sangat sempurna dan indah," tulis Chelsea Olivia dalam keterangan foto yang diunggah Sabtu (28/7/2017).

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.