Sukses

Sheila Marcia dan Vanesh Bertemu Lagi, Warganet Ikut Bahagia

Hubungan Sheila Marcia dengan Melodya Vanesha sempat menjauh setelah mereka mengalami kecelakaan pada 6 Mei lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Sheila Marcia dengan sahabatnya, Melodya Vanesha memang begitu kental. Bahkan tak sedikit yang percaya kalau hubungan keduanya bukan sekadar teman biasa.

Namun hubungan mereka merenggang setelah keduanya mengalami kecelakaan serius di kawasan Semanggi, Jakarta, pada 6 Mei 2017 lalu. Vanesh mengalami luka paling serius dalam kecelakaan tersebut, sampai-sampai membuatnya sempat hilang kesadaran dan belum pulih total hingga kini. Orangtua Vanesh sempat melarang Sheila menemui sahabatnya itu di rumah sakit. Sheila pun tak bisa berbuat apa-apa.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha bertemu kembali.

Namun hubungan mereka kini sepertinya kembali normal. Sejak Jumat (1/9/2017), Sheila mengunggah sejumlah foto dirinya bersama Vanesh. Dalam foto berwarna hitam putih tersebut, Sheila dan Vanesh terlihat begitu bahagia. Meski Vanesh sendiri hingga kini masih harus ditolong dengan kursi roda.

Kebahagiaan rupanya tidak saja dirasakan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Warganet yang melihat keakraban mereka pun turut senang. Warganet berharap Sheila dan Vanesh bisa kembali akrab seperti dulu.

Seperti pemilik akun Instagram @irarantikasari yang berkomentar: "Sangat bahagia liat kalian." Atau pemilik akun @adrie_kimbbastjrkorean93 yang berkomentar, "Wuihhh finally kalian foto bersama @itssheilamj @itsvanezz so sweet couple dehh..."

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha bertemu kembali

Kehidupan Sheila Marcia memang sempat mencuri perhatian belakangan ini. Sempat menjadi bintang sinetron papan atas, Sheila Marcia seperti menghilang setelah menikah dengan Kiki Mirano dan memilih menetap di Bali bersama sang suami dan tiga anaknya.

Namun kondisi rumah tangganya dengan Kiki Mirano yang berantakan membuat Sheila Marcia menjadi sorotan. Sheila yang dulu dikenal cantik, belakangan terlihat kurus mengenaskan dengan sejumlah tato dan piercing di tubuhnya.

Di tengah masalah rumah tangganya, Sheila kemudian kembali lagi ke Jakarta dan menjalani beberapa judul sinetron. Namun tak lama comeback bermain sinetron, Sheila itu kini memilih kembali hidup di Bali.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.