Sukses

Ajak Anak ke Bali, Ini yang Dilakukan Sheila Marcia

Anji tak akan bisa dengan leluasa melihat buah hatinya Leticia Charlotte, lantaran Sheila Marcia membawanya ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Anji memposting curahan hatinya di media sosial mengenai buah hatinya, Leticia Charlotte yang harus tinggal di Bali bersama sang ibu, Sheila Marcia. Dan sepertinya, Sheila tak peduli.

Sheila Marcia tetap menunjukkan foto anak-anak di bandara dan juga tengah istirahat di akun Instagramnya. Sementara, mantan kekasih Roger Danuarta ini memilih berlatih Muaythai di pinggir pantai.

Anak-anak Sheila Marcia terlihat tidur nyenyak (Foto: Instagram)

Bukan itu saja, ia juga memposting dirinya asyik berjemur mengenakan bikini belang-belang, Senin (14/8/2017). Sheila Marcia membiarkan keringat mengucur di tubuhnya.

"Maju terus yes...," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari delapan ribu pengguna Instagram.

Sheila Marcia tak membalas pernyataan-pernyataan Anji perihal buah hati mereka, Leticia Charlotte. Sepertinya, ibu tiga anak ini tak ingin memperkeruh suasana.

Sheila Marcia berjemur di pinggir pantai di Bali (Foto: Instagram)

Maklum, dalam curhatnya Anji mengaku dirinya dan Sheila Marcia tak lagi berkomunikasi. Dan hingga kini, pelantun "Dia" ini pun tak mengerti mengapa Leticia harus pindah ke Bali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.