Sukses

Rahasia EXO Kompak Jaga Bentuk Tubuh Bersama

Rupanya personel EXO memiliki cara untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

Liputan6.com, Jakarta EXO, boyband yang baru saja Guinness World Records ini membawa pulang berbagai penghargaan ternama, termasuk Golden Disk Awards, MelOn Music Awards, hingga MNet Asian Music Awards sejak 2013 hingga 2017. Selain itu, EXO juga mulai membuat pecinta fashion jatuh cinta kepadanya.

Media fashion ternama Vogue, baru-baru ini, mengulas EXO yang dianggap sebagai boyband K-Pop fashionable. Tubuh dan gaya busana personel EXO yang dianggap seperti model membuat Vogue terpesona.

Membicarakan masalah bentuk tubuh, personel EXO rupanya memiliki rahasia. Sebagai boyband dengan personel yang cukup banyak--kini jumlah member EXO yaitu 9 orang-- EXo melakukan latihan bersama-sama.

"Kami memiliki tempat fitness sendiri di tempat tinggal kami. Jadi, kami memang sering berolahraga bersama, termasuk aerobik dan menambah kekuatan otot," ujar Baekhyun, diwartakan Naver, baru-baru ini.

D.O, personel EXO lainnya, menambahkan mereka tak akan memiliki bobot tubuh yang naik karena jadwal yang padat. Selain berolahraga, mereka juga harus latihan koreografi setiap hari sehingga membuat mereka tetap terjaga.

"Kami melatih koreografi kami setiap hari. Meski kami banyak makan, kalori kami ikut terbuang karena menari. Itu yang membuat kami tak mudah gemuk," tambah D.O.

EXO

Dengan alasan itu, personel EXO memiliki bentuk tubuh ideal. Sementara, itu, EXO telah menginjakkan kaki di Jakarta untuk acara Music Bank 2017.

Sebuah bocoran menyebutkan, EXO akan memberikan penampilan spesialnya. Tak hanya membawakan lagu miliknya, EXO juga akan berkolaborasi dengan salah seorang pengisi acara lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO